Oto biografi maulida

Hay perkenalkan nama saya maulida fitryana
Saya sering di pangil dengan nama ida/maulida
Saya lahir di sukabumi pada tgl 11-03-2009 saat ini 
Saya tinggal bersama ayah dan adik saya orang tua sya bercerai sejak sya duduk di kls 5 SD. Saya anak pertama dari 2 bersaudara saya juga harapan pertama mereka oh ya perihal cita cita saya tidak bisa di tuliskan di sini tpi saya akan berusaha menjadi yg terbaik dan membanggakan orang tua sya. 
Kalo hobi saya apapun yang saya lakukan dan saya suka akan saya jdikan hobi seperti mendengarkan lagu Inggris dan regee atau bermain free fire. Saat ini saya bersekolah di SMPN 2 CIRACAP  sebelum nya sya bersekolah di SDN KEBON WARU dimna tempat yang menyimpan banyak kenangan dan saya dan sya juga pernah bersekolah ilmu agama di MDTA HUNAFA  dimna tempat sya belajar ilmu 

agama dan sekrng sya duduk di bangku 9 SMP. 
Cukup sampai di sini dan Jagan lewatkan cerita sya Terimakasih. 





Halo gayss ini foto ku dengan lelaki tanguhku ayah tercinta 🥰




Ini perempuan tanguhku ibu tercinta🥰









Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer